Picture

Bank DBS

Kami bekerja bersama membangun website yang informatif dan sesuai standart SEO agar mudah dipahami pembaca sekaligus search engine.

April 21
Picture

Gofit Indonesia

Kami berkolaborasi untuk membangun sebuah ekosistem olahraga dan kebugaran di Indonesia melalui konten yang kreatif-persuasif serta menerapkan strategi brand resonance sebagai upaya branding bisnis.

March 19
Movie

Analogic

Kami berusaha tumbuh secepat-cepatnya. Dari semula sebagai vendor creative content berkembang menjadi agensi analisa website bisnis. Untuk keperluan teknis, kami men-take down Kontena Indonesia dan merilis Analogic.

Jan 2019
Picture

Kofera Indonesia

Kami berkolaborasi untuk membantu mempercepat proyek internal milik Kofera dan manajemen.

Nov 18
Picture

Sehatq

Kolaborasi dengan startup asisten kesehatan menjadikan kami ikut peduli terhadap dunia kesehatan.

Oct 18
Location

Bounche Indonesia

Beralih ke Bounche Indonesia. Kami berkolaborasi untuk mengerjakan website Acer Indonesia.

Oct 2018
Picture

Uxmarker

Media sosial mempertemukan kami dengan Uxmarker yang merupakan agensi digital product design yang berbasis di Jakarta. Kolaborasi berkenaan tentang copywriting on demand.

Sept 18
Movie

Airyrooms

Berkolaborasi dengan startup hospitality sangat menyenangkan. Topik proyek soal liburan dan jalan-jalan seolah kami sedang merencanakan liburan pribadi.

Aug 18
Picture

QLAPA

Meski sudah tidak beroperasi mulai 2 Maret 2019, kami senang pernah bekerja sama dengan Qlapa yang merupakan marketplace kerajinan tangan asli Indonesia.

Mei 2018
Location

Ideoworks Indonesia

Kontena Indonesia (sekarang Analogic.net) berkolaborasi dengan Ideoworks Indonesia yang merupakan digital marketing agency di Jakarta dan sudah menjadi Google Premier Partner.

Mei 2018
Location

Kontena Indonesia

Dua tahun berjalan, kami membangun Kontena Indonesia, sebuah situs copywriting on-demand. Selama berkarya di Kontena Indonesia, kami dipercaya oleh berbagai perusahaan sebagai vendor copywriting.

Feb 2017
Picture

Projects.co.id

Portofolio di PAPAPRAM mendorong saya dan tim untuk berkembang lebih jauh di industri creative content. Hasilnya, kami berhasil menyelesaikan 49 proyek kurun waktu 1 tahun.

Oct 16
Movie

PAPAPRAM dotcom

Jauh sebelum muncul seperti saat ini, lahir PAPAPRAM.com. Domain ini berupa blog yang berisi pembahasan internet marketing secara umum.

Jan 2015


Minta Quotation

Paket layanana jasa iklan Google didesain untuk menarik pelanggan potensial melihat bisnis Anda saat menggunakan Google, Youtube, portal berita, dan website yang telah menjalin kerja sama dengan Google -Kaskus, Olx, Detik, Okezone, dan masih banyak lainnya.

Format tampilan iklan Anda akan seperti demikian:

Image by Orizadigital.com

Kenapa beriklan di Google?

Daya jangkau iklan yang lebih luas.

Pernah beriklan dengan cara sebar brosur atau memasang poter di tepian jalan? Berapa orang yang melihatnya? Tentu mereka yang melihat iklan Anda adalah orang biasa lewat di lokasi tersebut.

Berbeda ketika beriklan di Google. Merk, jasa, atau produk Anda berpotensi:

  1. Dilihat oleh 90 juta orang dan diperkirakan naik 20-25% setiap tahun
  2. 96% dari 90 juta orang tersebut menggunakan Google untuk menemukan apa saja. Bukan Yahoo, Bing, atau search engine lainnya.
  3. 90% pencari di Google pasti berhenti di halaman pertama

Intinya, ketika calon pelanggan mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan, maka merek, jasa, atau produk Anda berkemungkinan besar ditemukan olehnya. Selain itu, iklan Google unggul dari sisi:

Keunggulan Deksripsi
Iklan yang mudah dioptimasi Setiap saat, iklan dapateperti diatur
kapan waktu muncul, konten iklan, dan
berapa budget yang disediakan
Efektif dan hemat Hanya membayar ketika ada calon pelanggan klik iklan
Relevan Iklan hanya akan muncul
kepada calon pelanggan yang sedang
mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Apa manfaat yang akan didapat?

Setiap iklan pasti memiliki target yang jelas. Pasang iklan di Google akan bermanfaat untuk:

  1. Meningkatkan pengunjung website. Gunakan iklan Google untuk meningkatkan penjualan online, pemesanan, atau pendaftaran email newsletter dengan iklan online yang diarahkan ke ke website.
  2. Meningkatkan panggilan telepon. Pasang iklan di Google untuk meningkatkan panggilan telepon melalui iklan yang menampilkan nomor telepon atau tombol panggil untuk menelepon.
  3. Meningkatkan pengunjung toko. Dapatkan lebih banyak pelanggan yang berkunjung ke toko atau lokasi bisnis Anda yang menampilkan peta ke lokasi bisnis Anda.

Apa saja komponen penting pasang iklan di Google?

Agar iklan Anda dilihat dan menarik bagi calon pelanggan, maka perlu menggunakan strategi:

  • Campaign bidding
  • Penentuan kata kunci (sales atau information)
  • Tipe kata kunci
  • Memaksimalkan quality score
  • Segmentasi
  • Demografi
  • Timing

Apa saja tanggung jawab kami?

Kami berfokus membangun agensi digital marketing yang berbasis riset perilaku konsumen. Oleh sebab itu, kami akan mengerjakan:

Tanggung jawab Deskripsi
Riset dan analisis Riset kata kunci terbaik sesuai bisnis.
Analisis meliputi lini bisnis, segmentasi,
produk atau jasa, unique offer,
target pasar, landing pages, dan pesaing
Selective Kami akan menyimpan kata-kunci “terlarang”
agar iklan relevan dengan bisnis
Skenario iklan Kami buat rencana sehingga iklan ‘menarik’
bagi calon pelanggan sehingga timbul
rasa ingin tahu terhadap bisnis Anda.
Set up Campaign Mengelola, memonitoring, analisa
dan mengembangkan strategi terbaru
untuk meningkatkan kualitas iklan
Trend campaign Update dengan strategi terbaru sehingga
konsep iklan bersifat "here and now"